Beranda » Ben White Lebih Memilih Arsenal Ketimbang Manchester United, Ramos Ingin Bermain Dengan Messi

Ben White Lebih Memilih Arsenal Ketimbang Manchester United, Ramos Ingin Bermain Dengan Messi

Baru-baru ini Arsenal kedatangan seorang pemain yang harusnya lebih memilih Manchester United. Yaitu Ben White.

Arsenal sendiri saat ini sedang memiliki masalah pada pertahanan mereka, pada musim 2020-2021 sendiri mereka tetap gagal membuahkan hasil yang maksimal karena pertahanan yang lemah.

Manajemen Arsenal sendiri nampaknya sadar betul akan kekurangan mereka tersebut. Maka dari itu, Arsenal pun kabarnya tengah membidik sejumlah nama pemain bertahan berkualitas untuk mereka daratkan di bursa transfer musim panas 2021.

Salah satu nama yang kencang dikait-kaitkan ole Arsenal adalah White yang kini berstatus sebagai bek andalan Briighton & Hove Albion. Ketertarikan manajemen Arsenal pada White sendiri memang tidak berlebihan, mengingat White memang tampil apik bersama Brighton di musim 2020-2021.

Bahkan berkat performa mengesankannya itu, White pun masuk dalam 26 pemain yang dibawa oleh pelatih tim nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, untuk tampil di putaran final Piala Eropa 2020. Meski, White tak pernah dimainkan Southgate di Piala Eropa 2020.

Mills pun memberikan pandangannya mengenai keputusan White yang bakal melanjutkan kariernya bersama Arsenal. Mills mengaku sangat terkejut dengan keputusan tersebut, lantaran ia merasa sang pemain seharusnya lebih memilih Man United sebagai klub barunya.

“Satu-satunya hal yang membuat saya terkejut adalah Ben White telah pergi ke Arsenal. Mari kita asumsikan dia akan berada di Arsenal setidaknya selama dua atau tiga tahun sebelum dia pergi ke tempat lain,” jelas Mills, seperti disadur dari Metro, Senin (19/7/2021).

“Saya hanya berpikir dia lebih baik dari itu. Karena dia mempunyai peluang lebih baik untuk memenangkan sesuatu. Apa yang akan dia menangkan di Arsenal? Piala Liga Inggris, jika dia beruntung. Mungkin Piala FA,” sambungnya.

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir dia adalah rekrutan fantastis untuk Arsenal. Saya hanya sedikit terkejut bahwa Manchester United, yang mencari bek tengah, tidak mengejarnya,” tuntas pria berusia 44 tahun tersebut.

Beralih ke tim lainnya yaitu salah satu pemain PSG yang baru saja bergabung yaitu Sergio Ramos, mengungkapkan dirinya ingin bermain bersama Messi, dan berharap Messi bergabung dengan PSG.

Messi sendiri dikaitkan dengan PSG sudah sejak tahun lalu, pihak klub sendiri dengan terbuka mengatakan mereka sangat berminat dengan Messi.

Situasi ini semakin didukung karena Messi dan Barcelona sendiri sudah tidak ada lagi kontrak, karena keduanya sudah berakhir pada 30 Juni 2021.

Maka dari itu, Ramos memanfaatkan situasi ini untuk menggoda Messi. Meski banyak yang mengabarkan Messi sudah dipastikan tetap bertahan di Barcelona, Ramos sepertinya masih berusaha membuat hati Messi goyah.

“Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” kata Ramos

Messi baru-baru ini berhasil membawa Argentina meraih gelar juara Copa America 2021 setelah mengalahkan rivalnya Brasil yang di partai puncak. La Pulga berhasil mengoleksi empat gol dan lima assist selama turnamen berlangsung. Tidak hanya itu, Messi juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik dan top skor di Copa America 2021.

Sementara itu, bersama Barcelona, Messi mencetak 38 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk Barca musim lalu. Termasuk 30 gol di La Liga, yang membuatnya mendapatkan penghargaan Pichichi untuk pencetak gol terbanyak divisi itu untuk kedelapan kalinya.

Dengan pencapaiannya selama satu musim terakhir itu, dia dijadikan kandidat favorit untuk meraih gelar Ballon d’Or 2021. Melihat semua hasil yang berhasil dia capai, tidak heran jika Ramos ingin bermain bersama dengannya di PSG.

whiskeyyourway

Kembali ke atas