Beranda » Real Madrid Butuh Uang, Martin Odegaard Bisa Ditarik Lagi Oleh Arsenal

Real Madrid Butuh Uang, Martin Odegaard Bisa Ditarik Lagi Oleh Arsenal

Arsenal kembali memiliki kans untuk mendatangkan Martin Idegaard secara permanen. Real Madrid dikabarkan membutuhkan dana segar untuk memboyong pemain baru yang mereka inginkan pada bursa transfer musim panas ini.

Tim tersebut membutuhkan playmaker untuk memperkuat skuad Mikel Arteta. Karena itulah, Arsenal memboyong Odegaard pada pertengahan musim lalu.

Penampilan Odegaard ternyata mampu memikat Mikel Arteta. Di akhir musim, The Gunners berusaha untuk mem permanen kan pemain asal Norwegia itu.

Namun, sayang sekali Arsenal harus bertepuk sebelah tangan karena Real Madrid tidak bersedia melepas pemain berusia 22 tahun itu.

Namun kini, kabar menggembirakan datang untuk Arsenal. Mereka memiliki peluang untuk bisa memboyong kembali Martin Odegaard.

Kabar tersebut didapatkan dari The Athetic yang menyinggung mengenai kondisi keuangan Real Madrid. Saat ini kas klub besar Spanyol itu pun menipis dan hal itu tak lepas dari pandemic Covid – 19.

Selain itu, kabarnya Real Madrid juga harsu patuh kepada batasan gaji yang sudah ditetapkan oleh La Liga. Hasilnya, Real Madrid pun harus melepas beberapa pemainnya, termasuk Martin Odegaard. 

Sebelumnya, Martin Odegaard juga sudah menegaskan keinginannya, ia ingin bertahan di Real Madrid dan mencoba meyakinkan Carlo Ancelotti agar sering memberikannya kesempatan main.

“Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” ujar Odegaard kepada TV2.

“Bermain di klub ini adalah mimpi saya, dan saya sudah berada di klub ini selama lebih dari enam tahun. Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakannya. Saya ingin berjuang keras di tim ini,” lanjutnya.

Arsenal sudah mencoba memboyong pemain lain untuk menggantikan Martin Odegaard, di antaranya ada Emiliano Buendia dan Nabil Fekir. Namun, upaya mereka masih terus menemui kegagalan.

Arsenal harus melupakan rencana untuk mendatangkan Martin Odegaard. Sang playmaker mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Real Madrid di musim 2021/2022.

Musim lalu, Odegaard sempat dipinjamkan selama enam bulan ke Arsenal. Selama di klub London Utara itu, Odegaard bisa dikatakan tampil dengan apik di lini serang The Gunners sebelum akhirnya ia ditarik pulang ke Bernabeu di musim panas ini.

Arsenal dikabarkan masih sulit move on dari pemain asal Norwegia tersebut. Akhirnya, mereka dilaporkan ingin mencoba mendatangkannya lagi di musim panas ini.

Namun harapan Arsenal itu musnah setelah Odegaard mengonfirmasi ia akan bertahan di Madrid. “Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” ujar Odegaard kepada TV2.

Odegaard mengaku sangat antusias bisa kembali ke Real Madrid. Ia yakin bahwa ia bisa bersaing di skuat El Real pada musim depan.

Odegaard mengaku sangat antusias bisa kembali ke Real Madrid. Ia yakin bahwa ia bisa bersaing di skuat El Real pada musim depan.

Odegaard mengaku bahwa hingga saat ini ia belum menjalin komunikasi dengan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti. Namun sang pemuda meyakini bahwa sang manajer sudah memiliki rencana yang tepat untuknya.

“Saya belum bicara secara pribadi dengannya, Ancelotti. Namun saya sudah bicara banyak dengan orang-orang di klub, dan saya yakin mereka punya rencana yang bagus untuk saya,” ujarnya.

Kontrak Odegaard di Real Madrid sendiri sudah mulai menipis. Sang gelandang serang kontraknya akan berakhir di tahun 2023.

whiskeyyourway

Kembali ke atas